Jumat, 11 Desember 2009

Bandung Cycle Chic for Nanini Minishop!



Hello! Kemarin ini, Bandung Cycle Chic main bareng sama Ka Ani dan Ka Agni dari Nanini Minishop. Kami jadi model nya Nanini :D

Pagi-pagi, kami udah siap-siap berangkat ke SMP 44, tempat kami janjian ngumpul. Untungnya, pagi itu lagi cerah. Mmm.. cuaca yg bagus buat foto-foto nih. Hehehehe..

Begitu kami semua udah ngumpul, syuuuuuuungg kami langsung cau ke tempat foto-foto. Sebelum difoto, kami diliatin koleksi kalung-kalung nya Nanini. Dan komentar kami pas liat kalung-kalungnya adalah:“lucuuuuu bangeeettt…! kyaaa… kyaaa…”.

Saking lucunya, kami sampai bingung milih yang mana yang dipake duluan, hehehehe.
Setelah sekitar 2 jam kita main-main bareng Ka Ani dan Ka Agni gerimis mulai turun. Huuu.. Tapi untungnya, di deket tempat kami bermain ada rumah temen kami, Ka Kandi (btw, Ka Kandi juga seorang cycle chic lho ;)), jadi kami berteduh di rumah Ka Kandi.

Walaupun hari itu ditutup dengan hujan, tapi tetep jadi hari menyenangkan bareng Nanini! Ka Ani, jangan bosen yah jadiin kita modelnya Nanini :p

Kalau kalian penasaran sama foto-foto nya, mangga diliat di flickr kami dan di facebook Nanini(foto di flickr menyusul ya, flickr nya lagi eror soalnya). Dan yang tertarik sama kalung-kalung Nanini, add aja facebook nya Nanini Minishop. Selain kalung, Nanini juga punya baju, gelang, dan tas. Dijamin lucu-lucu deh ;)

Tuhkan, siapa bilang cewe bersepedah ga bisa tetep cantik dan stylish?
Dan buat yang pengen cycle chic jadi model produk fashion, jangan sungkan untuk hubungi kami via email regreeneraktion@yahoo.com ;)

Gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar