Sabtu, 17 Oktober 2009

Tips: How To Look Chic With Bycicle

Photobucket

Karena kita tinggal di Indonesia yang notabene negara tropis, jadi kita harus nyesuain gaya berpakaian kita dengan iklim dan adat di Indonesia nih. Here’s the tips.
- Wear what makes you confident. Confident dengan diri kamu dan badan kamu. Kalo kita ga nyaman sama tren yang lagi hype sekarang, ngapain kita ikutin? Being a follower is a big no! apalagi kalo sepedahan, sepedahan pake baju yang ga nyaman itu tersiksa banget lho.
“what makes you feel confident and beautiful is kind of external reflection of what you feel inside” –Natasha Khan.
- Kalau pake rok, jangan lupa pake celana dalemannya, kayak celana street. Gamau kan pas kita sepedahan taunya rok kita kebawa angin dan akhirnya diintip sama banyak orang? Dan kalo mau pake rok, lebih baik pake squishy skirt stau rok yg gombrang biar kamu ga kagok pas sepedahan.
- Pake helm atau topi. Soalnya kalo rambut kita kena cahaya matahari terlalu lama, bisa jadi merah dan rambut kita jadi jelek. Selain itu, kalo kepala kita kena panas terus-terusan, kita bisa jadi pusing atau bahkan pingsan. Kan ga lucu banget kan kalo kita lagi sepedahan sendiri tiba-tiba pingsan di jalan?
- Usahain pake tangan panjang atau terusan buat tangan, kalo gamau kulit jadi belang.
- Kalo gapake tangan panjang, bawa jaket yang ga terlalu tebel.

Jadi, masalah “Sepedahan Itu Ga Stylish” resmi kita hapus dari alesan untuk ga bersepedah. Problem Solved.
ada yang punya tips lain?


Gadis

4 komentar:

  1. "Usahain pake tangan panjang atau terusan buat tangan"
    Kalo tangannya pendek gimana..?? hehe becanda neeh bukan lebih tepatnya baju lengan panjang yaa..??
    kalo pake jaket yang model windproof biar ga kena terpaan angin, setauku ada yang tipis juga

    BalasHapus
  2. ups, maksudnya baju lengan panjang, hehehehe.
    wahhh terimakasih ya masukannya. soalnya biasanya jaket yang windproof gitu tebel, dan malah bikin keringetan. :D

    BalasHapus
  3. coba liat merk Consina seingatku ada deh yang tipis, atau bisa pake rompi yang tipis setidaknya buat nahan angin soale bisa gampang masuk anging-pengalaman pribadi :D
    (danubudi.web.id)

    BalasHapus
  4. wah terimakasih banyak tips nya :D

    BalasHapus